CAS Water Park

"Sebuah kawasan objek wisata yang terdapat ditengah tengah kota pandeglang, ditempuh hanya dalam waktu 5 menit dari alun-alun kota, cas water park memiliki lokasi yang strategis dan mudah diakses. CAS Water Park merupakan sebuah kawasan wisata alami yang dipadukan dengan wisata modern.
Kawasan Wisata ini Terdiri dari wisata air,wisata flora,wisata fauna, yang juga dilengkapi dengan beragam wahana permainan modern.



CAS Water Park menjadi salah satu objek wisata yang paling banyak dikunjungi, selain Tiket masuk yang terjangkau, kawasan wisata ini selalu mengedepankan kenyamanan dan kemanan bagi pengunjungnya"



-4 Kolam Renang (kolam balita,anak-anak, remaja,dan dewasa - GRATIS)
-Fasilitas Saung Istirahat ( Lebih Dari 62 Saung - GRATIS)
-Fasilitas Gedung Pertemuan - Gratis
-Fasilitas Taman - Gratis
-Taman Bermain Outbound - Gratis
-Taman Satwa - Gratis
-Saung Terapung Diatas Danau
-Taman dan Gajebo yang lengkap

-Wahana Kolam Bola
-Wahana Kolam Ombak
-Wahana Perahu Petualang
-Wahana Mini Train
-Wahana Outer Space Car/ Alap Alap Baduy
-Wahana Sepeda Layang
-Wahana Out Bound Dan Flying Fox
-Wahana Arung Jeram Tangga 50
-Wahana Becak Mini
-Wahana Perahu pinisi
Kantin Diberagam Lokasi
3 Mushola
Posko Kesehatan
Information Center
Penitipan Barang / Locker
Toilet Dan Kamar Ganti lebih dari 66 ruangan

Lingkungan Alami Ditengah Kota Pandeglang

Segera Kunjungi Kami Di:
Jl. AMD Lintas Timur, Kp. Cikole Kel. Sukaratu
Kec. Majasari Kab. Pandeglang

Telp: 0253-5207243
E-Mail: info@caswaterpark.cominfo@caswaterpark.com This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it
www.caswaterpark.com

Wahan Baru Arung Jeram Tangga 50
Inilah Dia Wahana Terbaru Di CAS Water Park, ARUNG JERAM 50 TANGGA (Rp.10.000 / orang) mulai dioperasikan pada 1 januari tahun baru 2010, wahana ini adalah wahana yang dirasa paling extreeme yang ada di cas water park, tidak cuma keberanian anda diuji dalam riak air yang kencang, tetapi ada sesuatu hal yang paling extreeme yang anda jumpai ditengah perjalanan sepanjang traxnya..!! Cobain naik ini kalo berani..!!

Tambah Seru Dengan Wahana Baru.. Wahana Becak Mini
Nah ini dia.. wahana tambahan yang baru dicas water park, wahana becak mini, sangat seru dan menyenangkan! ukurannya yang mini memang khusus dibuat untuk pengunjung muda dan adik-adik, cukup dengan Rp.5000 pengunjung bisa merasakan bagaimana sich menjadi seorang abang tukang becak..?? wahana ini terletak didepan sebelah kanan wahana arung jeram, Bisa dinaiki oleh Maximal 3 orang dengan yang mengayuh..!! Seruu Yach..!! Bang Becak Bang...!!
Tambah Menarik Dengan Hadirnya Wahana Out Bound Dan Flying Fox
Nikmati wisata permainan outbound dan flying fox yang kini hadir di cas water park, dengan tiket terusan Special promo Rp.20.000. Disini anda bisa Mencoba lebih dari 7 Permainan Seperti  : Jembatan Air, Hand Lift Up,Gebuk Bantal, Bambu Air Layang, Spider Web, Jembatan Gantung, Slider, dan Flying Fox.
Sebuah tantangan khusus untuk anda yang hobby dengan kegiatan alam
OUT BOUND Dan FLYING FOX Special Promo Cuma Dengan Rp.20.000 perorang..!!


Renang Tambah Seru Dikolam Ombak Yuu
Nikmati Wisata Air Di Wahana Kolam Ombak CAS Water Park, Sensasi Renang dengan riak ombak, banyak diminati oleh anak-anak dan keluarga, dengan ketinggian air hanya 50-60 cm wahana ini sangat cocok untuk anda yang membawa balita, tak jarang remaja dan dewasapun turut serta menikmati wahana ini.
Sangat menarik dengan adanya sliding loop atau seluncuran putar, menambah rasa kedekatan anda bersama dengan keluarga, Wahana ini bisa anda kunjungi cukup dengan Tiket Terusan : Rp.10.000
 Pacu Adrenalinmu Dengan Wahana Alap Alap Baduy

  Mau Melepaskan Ketagangan? atau Mau Nambah Ketagangan? Expresikan Dan Teriakan Suara Anda Di Wahana Alap Alap Baduy (outer space car) yang juga telah lama hadir di CAS Water Park, Kini Alap Alap Baduy Siap mengajak anda kembali untuk berteriak lebih kencang di tahun 2010..! 


Pacu Adrenalin anda cukup dengan tiket terusan sebesar Rp.10.000 / orang, bisa tiga kali putaran loww.... huaaaaaaaa....!!
(sumber; http://caswaterpark.com/)

0 Response to "CAS Water Park"

Posting Komentar